Sunday, December 16, 2012

Green Mommy Shop, Natural and organic products from Indonesia

Cek produk di bagian Green Mommy Shop catalog, pesan produk yang kamu mau ke greenmommyshop@gmail.com
Dapatkan diskon 10% dengan menyertakan kode kupon CCS KAYU2012



Selama beberapa bulan, saya mulai berburu produk yang berbandroll organik. Atau setidaknya, natural. Alami. Ini karena (seperti kita semua akan lakukan, saya yakin, jika kita tahu) semakin banyak hal yang saya temukan sangat merusak. Semua produk yang kita pakai, yang telah dikontaminasi bahan kimia, menyadarkan saya bahwa kita bukannya tidak punya pilihan. dan saya yakin diluar sana ada orang-orang yang memiliki kepedulian yang sama terhadap alam dan orang-orang yang mereka sayangi.
Akhirnya, saya menemukan sebuah organisasi yang dimiliki oleh orang Indonesia dan lokasinya juga di Indonesia.... which produced natural and organic product. dengan memakai bahan-bahan lokal juga. guys, kita harus bangga dengan kekayaan Indonesia, walaupun dikuasai bangsa asing dan semakin banyak lahan yang dirusak, tapi sejauh yang bisa diselamatkan oleh golongan lokal, kita tetap kaya dan kita hanya perlu mempertahankannya. so anyway, mereka yang memiliki nama "green mommy" dan "green daddy" memproduksi kosmetik, produk perawatan sehari-hari, bumbu dapur, bibit tanaman organik, obat-obatan, dll. Saya rasa mereka juga bekerja sama dengan petani organik lokal.
Dan.... untuk produk organik ini (yang biasanya produk organik terkenal mahal....), harganya normal, menurut saya. Bisa cek sendiri ke websitenya. Kenapa? Karena bayangkan kita terus menumpuk bahan kimia di kulit dan tubuh kita, yang lama-lama akan memicu banyak penyakit terutama kanker kulit, dan pada akhirnya kita harus menghabiskan lebih banyak untuk biaya pengobatan (which is not cure you at all). jadi ini adalah semacam investasi untuk kita. Sekarang dan di masa depan, kita tetap sehat.
Dari situlah saya mulai membeli produk organik dari organisasi tersebut. oya, mereka adalah organisasi yang juga memiliki klinik di Malang untuk membantu orang-orang miskin yang tidak bisa pergi ke rumah sakit besar (satu lagi contoh kapitalisme di negara kita tercinta ini). jadi profit yang mereka dapatkan dipakai untuk membantu orang-orang di klinik tersebut. namanya klinik Oasis.
So, buat kamu yang juga peduli dengan kesehatan (yang pasti aman untuk jangka panjang juga....) kamu bisa klik disini. check out what they have to offer.
Dan seperti yang sebutkan diatas, kamu bisa mendapatkan diskon 10% dengan memasukkan kode kupon KAYU2012 pada saat memesan produk via e-mail. kenapa e-mail? karena lebih cepat prosesnya :) kalau pas belanja bingung gimana cara pake kuponnya, kamu bisa hubungi saya di 087862062049 (SMS only ya.....)